Informasi teknologi digital Medsos Ltd

Teknologi digital merupakan teknologi yang dimana pengoperasionalannya tidak lagi banyak membutuhkan tenaga manusia dan lebih cenderung memanfaatkan sistem yang otomatis dengan sistem komputer. Adapun komponen-komponen teknologi informasi yaitu: Hardware (perangkat keras), Software (perangkat lunak), Perangkat otak / kecerdasan yang dimiliki manusia (brain ware), Data,informasi dan pengetahuan.


Salah satu teknologi digital Medsos Ltd adalah Media Sosial Terbaik Generasi XYZ Yang Melayani, menerima, mengumpulkan, Mengelola, dan menyebarkan kabar berita terbaru, informasi terkini, Cara cari uang, Peluang Usaha, Bisnis gratis, teknologi digital, Perdagangan dan jasa, Bonus diskon promo hari ini serta solusi masalah untuk semua penghuni dunia di seluruh pelosok negeri.


Medsos Ltd menggunakan media teknologi digital terbaru saat ini Yang dapat diakses melalui smartphone, televisi pintar, tablet, laptop, radio, dan lain sebagainya.


Pemanfaatan teknologi digital medsos Ltd secara efektif mempercepat pencarian informasi, meningkatkan kecakapan hidup sebagai modal kerja, dan memudahkan guru dalam membuat RPP. Dalam rangka membangun kurikulum baru dan sistem online serta memajukan pendidikan menuju Indonesia Kreatif 2045.


Dalam semua Update status, atau Iklan dan Informasi, dibawahnya ada kolom TANGGAPAN atau BALASAN. Nah Bagi penghuni medsos Ltd , siapapun anda dan dimanapun anda berada, apabila anda memiliki PENDAPAT atau PERTANYAAN yang berkaitan dengan informasi apapun itu atau pun info bisnis, ataupun Iklan usaha atau produk, ataupun status pribadi yang ada dalam medsos Ltd ini, silahkan kirimkan pada kolom TANGGAPAN yang telah kami sediakan dibawah Informasi yang ada pada layanan medsos Ltd ini. 


Dalam hal ini,  sebagai pengelola Medsos Ltd akan memberikan Bonus sebesar 250 Rupiah Per 1 kali anda memberikan Tanggapan/Balasan pada informasi yang ada.

Untuk menghindari Spam dan menjaga kestabilan server,maka mohon maaf 1 Tanggapan yang anda berikan hanya dapat kami terima dan kami muat 1 kali penerbitan per 1 Jam.

Jadi dalam 1 Jam anda hanya dapat mengirimkan 1 Tanggapan atau 1 Balasan terhadap Informasi yang ada di medsos Ltd , untuk menanggapai atau membalas informasi / iklan / update status lainnya bisa anda kirimkan 1 jam berikutnya.

Estimasi :

- Jika anda Rutin memberikan tanggapan terhadap informasi, atau Update Status, Atau mebalas Informasi tentang Promosi atau iklan sebanyak 1 kali per jam, maka anda akan mendapatkan bonus hingga Rp 6.000 ( enam Ribu Rupiah ) secara Rutin setiap harinya.

Bonus tersebut akan diakumulasi pada rincian bonus di menu profile anda, dan akan masuk ke rekening BNC anda jika jumlahnya sudah mencapai minimal 100.000.


Medsos Ltd Mempermudah komunikasi. Mempermudah pekerjaan yang dilakukan oleh kits sebagai manusia. Waktu yang digunakan lebih efisien dalam mendapat informasi, informasi yang diperoleh juga akurat. Dapat membantu kita dalam meningkatkan dan memanfaatkan sumber energi baru yang berguna untuk kelangsungan hidup manusia.


Komentar